Kamis, 03 Februari 2011

Blog ini Sudah Setahun Lho..

Tak terasa setahun sudah blog ini bersamaku. Kadang senin kamis, hilang berminggu-minggu, bahkan pernah hitungan bulan, namun blog ini masih juga ada. untuk sekedar update informasi atau permasalahan teman-teman mengenai komputer, yang berhasil didapatkan jalan keluarnya.

Pernah terpikirkan untuk menutup blog ini, malas, capek, buang-buang waktu bahkan sampe ke pikiran "hari gini kok bagi-bagi informasi gratis" hehehheee..

Tapi, itulah aku... "pabuts" selamanya selalu mencoba untuk selalu berbagi selalu membagi apa yang ada dengan cara yang apa adanya bukan ada apanya.

Akhirnya, sebelum mata saya terlanjur tertutup (maklum, ini dah ngantuk berat coiii..), saya cuma mo ucapkan Terima kasih untuk dukungan kalian semua. Blog ini akan ada untuk kalian dan masih ada karena kalian. Btw, jangan cuma mampir baca-baca isinya doang, jadilah Follower, dengan mengklik tombol Follow This Blog, ato ninggalin komentar biar lebih rame. Kata Pak Ustad Djamaludin "Kalo makan di rumah orang jangan lupa bilang terima kasih, karena kamu udah kenyang, nah kalo makan di warung, jangan lupa bayaranya, ntar dikeroyok orang sekampung baru tau rasa???" heheheheee


Acara 1 tahun blog ini dirayakan dengan menu bebek masak rw, dapatnya murah, lumayan pedas.. lumayan puas ampe kenyang kayak hewan buas... hehehehee (waaaahhh jadi kepikiran bagaimana kalo blog ini ikut ngebahas kuliner-kuliner? boleh begitu ya....)

Lembah Kaili, 03 Pebruari 2011
Niel Capri "Pabuts"

Related Post



Tidak ada komentar: