Selasa, 02 Februari 2010

Hacking Picture Pesbuk

Kita semua mengerti beda hacking dan cracking, dimana hacking adalah suatu tindakan/kegiatan/usaha untuk memanipulasi sebuah system agar menjadi lebih baik lagi.

Saat kita membuka Facebook, kadang kita penasaran melihat picture2 yg indah2 sayangx picturenya teramat kecil dan untuk melihat picture tersebut pada kondisi maksimal, maka kita harus mengkliknya dahulu... hohoho, tindakan ini akan memerintahkan komputer meload data yg baru dari server (keliatan tuh... disebelah kiri bawah), untuk yg menggunakan koneksi yg cepat ya gak masalah, tapi bagaimana jika koneksi anda termasuk, koneksi yg sedikit membutuhkan kesabaran? heheheeee (ya..... iya... kalo orang sabar, kalo orang emosian, bisa hancur itu kompie kena dolio chagi, ;-) )

Saya menggunakan addons mozilla "Boost for Facebook" untuk mengakalinya. pertama2 instal/tambahkan aplikasi ini pada mozilla anda (liat catatan saya yg berjudul "ngepesbuk di mozilla lebih asik lagi ....") jika proses instalasinya selesai. klik tools+addons kemudian pada options Boost for Facebook, pastikan tanda "Rollover all pics" diberi tanda centang.

Untuk melihat picture profil yg kecil pada beranda, tak perlu lagi dengan mengkliknya, cukup arahkan pointer mouse, maka pic akan kelihatan besar, tak perlu mengkliknya, praktis bukan....

Tambahan : untuk anda yg tidak suka melihat advertise, ato iklan2 dan sponsor tampil (karena hal ini juga yg mempengaruhi time loading ke server) pastikan anda memberi tanda centang pada "Hide sponsor and social ads, Hide suggestions box, dan Hide most ads".

Tadaaaaa... waktu yang dibutuhkan untuk loading akan semakin singkat, heheheee

Selamat mencoba.... dan mari kita berbagi....

Related Post



Tidak ada komentar: